Senin, 03 Januari 2011

you're the best


Kata orang-orang ..
gue sangat amat teramat mirip sama ayah !
Matanya copy paste ayah banget,
Giginya hampir sama persis,
Kulitnya gak jauh beda sama-sama capucino gitu deh,
Seleranya pun samaaaa banget, suka banget ngopi ..
Yah semua-muanya foto copy’an dari ayah .
Kalo ada orang yang patut di jadiin fansclub ya ayahlah satu-satunya, dia orang yang selalu tertawa menghumor di sela-sela keseriusannya..
Lelahnya, keringatnya, putus asanya, kecewannya, tangisnya, air matanya gak akan pernah dia tunjukin di depan anak-anaknya..
Kecuali wajah bahagianya, semangatnya, supportnya, do’anya, senyumnya, perhatiannya akan selalu ia perlihatkan sampai akhir hayatnya..
Orang yang terlalu sering gue kecewakan, tapi justru orang yang selalu menuruti semua kemauan gue, selalu selalu dan selalu dalam keadaan atau kondisi apapun..
Mau selalu jadi anak kecil terus yah, biar aku bisa di gendong ayah,di peluk ayah, di beliin ayah mainan, di ajarin ayah naik sepeda, di anterin ayah kalo sekolah, di nina boboin sama ayah, di manja kayak bayi, di suapin ayah, aaaa semuanya !!
Tapi sekarang udah gak bisa, gue udah terlalu dewasa untuk di perlakuin itu semua.
Aaaaaa you’re everything special I needed dad, you’re the best dad I have !
I’m your sweet heart always love you always forever :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar