Kamis, 17 Februari 2011

tengkyu bundaa :D


Weey,
Hello blog, long time no write and no see yaaa ?
Oh iya untuk postingan kali ini gue mau cerita tentang kejadian semalem tepatnya sebelum gue mau berangkat siap-siap ke TDM (sebelum isya) . .
Heem, berawal dari gue yang iseng pengen cerita-cerita ke nyokap gue, jujur deh demi gak boong gue itu gak pernah mau dan gak pernah bisa cerita atau terbuka sedikit pun sama nyokap. Prinsip gue, lebih baik diem dan biar gue aja yang tau. Ya tapi beda lagi kalo ke temen temen. Dulu waktu gue masih SD sering banget cerita, cerita tentang inilah itulah beh semuanya gue certain. Tapi setelah gue beranjak masuk SMP gue udah gak pernah cerita lagi, gue yang sekarang ngomongnya lebih iriiit, yang kalo di tanya doang baru ngejawab, Dan sampe akhirnya dengan bantuan dukungan temen temen seperjuangan kemaren gue berhasil cerita ke nyokap.. ---à
Pas lagi giliran make henfon gue bilang ke temen temen kalo gue mau ngaku tentang ---- (sensor), gue langsung sms dan di situ gue takut setengah maaampuuu*, gue gak berani ngomong takut banget tapi akhirnya berhasil juga, gak lama sms dari bunda muncul, dia bilang :
è Engga, bunda gak marah. Asal gak ganggu pelajaran kaka.
Sumpah , gue kaget bangeeeet. Gue piker nyokap gue bakal marah. Dan ternyata ITU DOANG RESPONNYA ?????  karna gue gak percaya akhirnya gue sms untuk yang kedua kalinya – (sensor). Dan gak lama muncul lagi balesannya:
è Engga ka,emang bunda harus ngomong apa lagi? Kalo bunda banyak omong nanti kk marah. Emang di sahid ada cowok kerennya? (ebuseeet emak gue,emang kalo nyari cowok harus yang keren yak ?). Bunda percaya sama kaka,tolong jaga kepercayaan bunda.Kan semua ada masa-masanya.asal gak ganggu pelajaran dan kaka tau kewajiban yang harus kk lakuin.
Weideh ilaaaah emak guee, aseeeeek .. jadi boleh nih ceritanyaa ???
Okelaaah , dengan napas lega gue loncat loncat kegirangan :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar