Rabu, 21 Desember 2011

Mom's day♥

     Happy morther's day to all mother's in this world!!

Entah kenapa rasa gengsi ini mengalahkan semuanya, gue ga seberani anak anak lain yang ngucapin langsung ke bunda, mama, atau ibunya. Ga seromantis anak anak lain yang ngasih "smthn' special". its sucks, right?huh.
Gue gengsi, gue malu dan mungkin lebih tepatnya, gue itu terlahir untuk menjadi anak yang cuek.
Tapi intinya gue sayang sama nyokap gue. Bukan cuma di tanggal 22 desesember doang, "but I love my mother at every second, every minute, every hour, every time, morning, afternoon, evening and till morning again I'm still love her. No matter that her beautiful face someday will turn into a wrinkled face. No matter of changes will she experienced in old age. i'll love her as my wonderwoman who always save me in every gusts of her breath♥." 

Terimakasih atas segala cinta dan kasih yang kau berikan, aku sayang bunda lebih dari apapun. Aku ga ngucapin hari ibu ke bunda bukan berarti aku ga sayang sama bunda:')

wiflaf, your little daughter who has grown up

Tidak ada komentar:

Posting Komentar