Senin, 10 Oktober 2011

Math

Hi guys…

Hari ini UTS hari pertama selesai. Sialnya mtk hari pertama, jam pertama. Bayangin dong jam pertama weeey jam pertama!! *ekspresifrustasimendramatisir.
Gue hampir pengen banting banting piring saking ga ngerti sama logaritma. Hampir pengen nyebur ke rawa pangsud saking males ngerjain soal 'merasionalkan' !
and jeng jeng jeng jeng, saat soal mtk di sebar ke seluruh siswa dan tiba di meja gue, dengan berat hati gue membuka mata, lirik soal, di baca, di pahami, di bolak balik, ambil pensil, di coba otak atik kali aja gitu nemu jawabannya, hampir 20 menit itu soal di pantengin dan ternyata ga ada juga ibu peri, tuyul, dukun beranak, malaikat jibril, domba domba yang membantu gueeeeehhhh. Alhasil dengan napas engap engapan, tampang ogah ogahan gue kembali mengingat ingat rumus dari ms.SEni !

Uwouwooooo ga tau kenapa ya, tiap ngadepin soal yang berbau mtk itu bikin pala cenat cenut, gigi cekat cekot, hati cekit cekit. Geregetttt setengah mampus!
Dan sesungguhnya gue hanya bisa berserah diri, soal demi soal terlewati. Terjawab dengan kepercayaan diri. Yagimaneeee ya, yang penting gue udah berusaha TITIK !
Untuk hasil akhirnya, ya pasrahkan pada sang khalik, pencipta otak ini. Seandainya gue bisa sepinter einstein, seandainya gue bisa ngerjain semua soal dengan mata merem, mulut cengar cengir, hati riang gembira. Mukzizat sekaleeee yah. hu ha hu
Jangan salahkan bunda yang mengandung kalo gue bener bener odong odong sama mtk. Jangan salahkan ayah yang mencari nafkah karena sesungguhnya ia tidak mengetahui apa yang telah anaknya lakukan setelah selesai sholat.

Wokwok, gimana mau pinter kalo zikir aja pake bb. hoho keren kan hareee gene jikir udah pake bb. Gimana mau sukses kalo tiap hari dengerin lagu volume to the maxxx. yakali bisa speaker kamar gua jebol dipake buat dengerin lagu disko mulu. wkwk

Ayah bunda piara akan daku, maafkan anakmu yang calon arsitek ini. Amiiinnnn...
Oon ya? cita cita arsitek suruh itung volume balok aja gue suka keder. haaa ga tau deh bisa kali rumah yang nanti gue bangun atepnya serong kanan kiri potong bebek angsa._.

Seiring berjalannya waktu gue pasti bakal cinta mati sama yang namanya matematika. PASTI !


Tidak ada komentar:

Posting Komentar