Minggu, 16 Oktober 2011

Saman

Afternoon Bekasi, Afternoon all, And then... Happy weekend guys :-)

I'm saman dancer!
Guys, kalian tau kan saman itu apa?
Tau kan? kalo ga tau ya harap search aja deh ya di google.

Main topic deh yaaw...

Sabtu kemaren gue bener bener mabok saman guys, bener bener mabok saman!
Bayangin aja ya, dari jam 10:00 sampe jam 16:00 waktu indonesia bagian pangsud, gue latihan saman. Duduk dengan posisi kaki di lipet macem orang mau tahiyatul awal, tangan di teprak teprok kesana kemari. Oke kita ulag lagi biar jelas, 6 JAM guys, 6 JAM latihan saman! Omaga, kebayangkan rasanya kaya apa? maknyussss sodara sodara. Lo semua tau kan sponge yang buat cuci piring? yang harganya 1.500 an? eaa ampe apal noh gue, wkwk temen temen gue pada siap sedia sama barang yang satu itu. Hmm.. udah gue duga, pasti lo semua bertanya tanya 

"kok saman bawa bawa sponge cuci piring?" , "apa kegunaannya?" , "efek apa yang di rasain setelah pake itu?"

Haha, awalnya gue juga nanya kaya gitu waktu ka vega nyuruh anak kelas 10 yang baru masuk saman suruh bawa sponge. kata ka vega, Itu gunanya buat ganjel kaki, biar pas genjot kakinya ga terlalu sakit. Jadi pas pertemuan saman selanjutnya atepe bawa sponge, terus di potong potong kecil sama ka vega, di bagiin ke anak kelas 10 nya. Awalnya gue coba coba pake itu, gue ambil bagian yang paling gede terus di selipin ke kaki. Nyoba pas duduk, gue bilang "eh iya, ga sakit" akhirnya anak baru yang lain pada berebutan spongenya. Pas semuanya udah siap baru latihan di mulai.

Di menit pertama latihan, masih nyaman-nyaman aja.
Menit berikutnya mulai gelisah,
Menit selanjutnya masih mencoba untuk bertahan,
Dan beberapa detik kemudian gue udah lemes, keringetan, ga kuat, panik, kaki mati rasa, kesemutan, ga bisa di gerakin. Dan untungnya, pas lagi gerakan HASAN banyak yang salah! gue sengaja nyuri nyuri kesempatan, ambil ancang- ancang buat mundur, tarik napas, atur strategi buat lurusin kaki!! Sumpeloh, demiapapun kapok, gue bener bener kapok make sponge! Ternyata ga enak, malah bikin kesemutan yang mendalam. Jadi intinya, sponge sialan itu ga ngepek buat gue. Alhasil spongenya gue buang jauh jauh! wkwk *dendam .

Tanggal  19 November nanti tim Saman pangsud ikut lomba di UI.
.Tapi ga semua anak saman ikut lomba. Dari kelas 12nya di ambil semuanya, ya karena emang anak saman dari kelas 12 itu cuma dikit. Dari kelas 11nya ada beberapa orang, dan dari kelas 10nya cuma di ambil 4 orang.
Wihihi dan senengnya gue termasuk dalam 4 orang itu, ada rasa seneng, bangga, capur aduk, gado gado, nano nano rasanya!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar