Kamis, 05 Januari 2012

Reunion I (KOTU)


Selamat sore menjelang malam bekasi, xoxo.
Tepatnya 29, desember 2011 kemaren abis reunian sama anak anak oxy. Hoho rasa bahagia yang tak terkira ya bisa ketemu temen temen lama, bisa cipika cipiki, bisa peluk peluk, bisa nostalgia, yap betapa meluap luapnya segala emosi waktu ketemu mereka semua. Dari mulai bahagia, terharu, kaget, gado gado lah campur aduk intinya! Seneeeeeeeeeng pake B-A-N-G-E-T !!!!!

    Awalnya pas di kasih tau mau ada reunian di kotu gue takut, masih 50:50 ga tau boleh ikut apa engga sama bokap. Ya alesannya udah jelas banget, secara malemnya itu gue masih di Bandung. Dan baru sampe rumah sekitar jam 11an malem. Alhasil begitu banyaknya doa yang dipanjatkan sebelum sleeping beauty, ehuehehe. Berdoa, berharap banget biar besok pagi dapet izin dari bokap.

    keesokan harinya.... gue bangun kesiangan, kaget, liat hp, liat jam dan langsung buru buru mandi. Pas dikamar mandi otak gue bekerja ekstra sambil mikir gimana cara biar bokap bisa kasih izin. Abis selesai mandi langsung nyamperin bokap yang lagi nonton tv. Dag dig dug..... sambil mikir, ngomong gak ya... minta izin gak ya, Alamaaaak yatuhan muka udah pucet, tangan keringetan, rasanya gue mau pergi aja tanpa izin. But the big problems is... I don't have money. S E P E S E R PUN! yasalam...
Yap, dan akhirnya dengan sepenuh tenaga mulut kebuka, baru mau ngomong eh bokap udah nyamber duluan. Langsung nanya, "mau kemana?" "sama siapa?" "janji bakal pulang jam berapa?" Jeleb, pertanyaan yang tepat. Langsung gue jawab FULL ++ alesan ya yang ngerayu-rayu dikit mwahaha. Izin sukses! nah, ini dia yang menegangkan waktu mau minta uang. Baru mau ngomong tiba tiba bokap udah nanya duluan "punya duit ga?" widiiih mantepyo, langsung pasang akting muka memelas layaknya anak jalanan yang ga pernah makan selama sebulan! HUAHAHAHA. Tuntas semua ketakutan gue, alhasil langsung prepare, contact sisi baru deh gaspol ke stasiun kranji wkwk.

ondeweytu stasiun kranji, sekitar jam 09:30

Afi: KARINNNNN...SISIIII... UDAH PADA DIMANA KALIAN?TIKET UDAH DIPESENIN! BURUANNN!!
Sisi: *dengan suara tenang dan santai* Iya, bentar lagi nyampe ko, udah tungguin aja ya. Ada siapa aja?
Afi: oke sip, ada danu.
(Disconnected)

Gue: wakakakakakak, ngibulnya bisa banget! masih jauh gini bilang bentar lagi, ahuahahaha.
Sisi: *cengengesan* ehehehe.
Gue: PHP lo dasar!

15m ago... Arrvd at STASIUN KRANJI.
Pas sampe ternyata udah ada danu, afi sama asep disana. Kaget ternyata ga ada ando, katanya dia lagi ada urusan entah apa yang jelas intinya dia ga bisa ikut.
Beberapa abad kemudian kereta yang bakal gue tumpangin dateng, gue berfikir bakal duduk manis di kereta sambil main hp, eh nyatanya imajinasi gue lenyap seketika setelah melihat gerbong yang penuh dengan puluhan nyawa. Sht! pupus sudah imajinasi gue akan kenyamanan kereta.
*masuk kereta* fyi, gue berlima berdiri depan pintu. Desek-desekan sama banyak orang, yatuhan... mimpi apa gua semalem. Berdiri 1 jam depan pintu, nahan badan dari dorongan-dorongan orang. hell. poor me...

1jam telah berlalu..... Arrvd at STASIUN KOTA
Hahhhh lega itu setelah keluar dari gerbong kereta yang sumpek akibat penumpang yang overcapacity.
Keluar dari stasiun langsung jalan kaki ke kotu, ya berhubung deket jadi dengan sangat terpaksa harus jalan kaki. Demi apapun pegel, sebenernya capek jalan tapi ya yaudahlah itung-itung ngirit uang huehehe.
Sampe kotu,
Ga ada anak anak oxy disana, akhirnya coba buat contact salah satu dari mereka. Dan ternyata..... semuanya yang udah sampe lagi pada makan.Sht!
Ribuan detik kemudian....
*nengok kebelakang* ada vina sama sasi *pura pura ga liat* mereka nyamperin *sok ga kenal*
G: maaf siapa ya? apa kita pernah kenal?
V: AAAAA karinnnnnnnn......\
G: siapa lo? ga kenal gue MWAHAHAHA *ketawaiblis*
{BERPELUKANMESRADIDEPANMUSEUMFATAHILAH}
Puluhan detik kemudian datanglah para cewe cewe kece nan gawl& modis modis.\
ada Awen, Ipong, Maya, Ayu, Nida, Nadya, Hafshoh.
GILAK DEMIAPAPUN KANGENNYA NAMPOLLLLLLLL!!!!
Langsung peluk sekenceng-kencengnyaaaaaaaaaaaaa, terharu seneng aaaaa.
Ga lama kemudian.... Amel, Puput, Shabrina,Tiara, Sahar, Ajul, Khansa peye. (berpelukan cipika cipiki)
Dan beberapa menit kemudian disambut kedatangan anak GAWL JEKARDAH: Virza. ohmy... betapa gawlnya dia sekarang, di lengkapi dengan behel barunya ckck Jakarta Keras. And the last Fahmaiar.
Kalo yang cowonya ada Dzaky, Batak, Pele(Rizki Mulia), Fajru, Danu, Njuy.

*foto-foto* *nostalgia* *cerita-cerita* *cari makan* *muter muter kotu*

Entah mulut siapa duluan yang mencetuskan untuk pergi ke ancol, Katanya di kotu ga ada apa-apa jadi ga seru. Yaudah akhirnya berunding, and then kita sepakat buat pergi ke A N C O L.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar