Kamis, 05 Januari 2012

Reunion Part II (ANCOL)

Posisi masih di kotu, sambil nungguin yang lagi pada makan . Agak lama tuh disana, buang buang waktu gara gara pada kayak males malesan gitu. Udah mau gaspol ke ancol eh malah masih pada narsis narsisan.

Sebagian naik mobil, sebagian naik angkot.

Arrvd Ancol- Pantai Festival.
Sambil nungguin yang cowoknya dateng jadinya pada sholat dulu. Dan ternyata selesai sholat pun "mereka" belum pada nongol juga. Iya sih emang jauh banget banget banget kalo dari gerbang ke pantai, apalagi kalo ga ada kendaraannya. Dan mereka semua itu pada jalan kaki. gempor gempor dah.

*lirik jam* ternyata udah hampir setengah 3an & belom pada nyampe juga, yatuhaaaaannn.
Akhirnya mutusin buat jemput sebagian anak cewenya, berhubung informasi letak posisi mereka yang kurang jelas, alhasih hampir 15 menitan muter-muterin dufan. Tapi akhirnya ketemu juga sama mereka, mukanya pada lemes merah merah bau keringet wakakakak, betapa malangnya mereka.
Sampe di pantainya, ternyata yang cowo belom pada dateng juga! wtf...... kemana gerangan???? nyasar apa gimana itu?! yaudah akhirnya coba hubungin danu, dan ternyata mereka ADA DI TEMPAT TADI GUE NGEJEMPUT AMEL,PUPUT, DKK YASALAMMMMM...............
*sempetadakonflikadubacot* akhirmya sekarang giliran virza yang jemput anak cowoknya.
Ok, udah pada sampe. Foto-foto pinggir laut huehehe angin pantainya ga nyantai banget. Badai, huahaha.

Puluhan detik kemudian abang abang perahu dateng, nawarin buat naik perahu.

Menit pertama..... Abang abangnya di cuekin
Naik perahu 15rb/org. Hueh buat pelajar segitu muahal wkwk.
Menit berikutnya........ Harga turun jadi 10rb/org
Udah lumayan murah, tapi kita ber ALIBI lagi bahwa segitu masih muahal. maunya 1 perahu 10rb.

Menit terakhir.........Harga langsung turun drastis jadi 5rb/org
Wahanjirrrrrr murah, abangnya sambil ngerayu ngerayu gitu deh. Bilang "lebih bagus foto di perahu"
Hahh ga ngepeeeeeek! tetep di cuekin.
Tampangnya udah mulai memelas, gue sebenernya mau tapi yaaaa apa daya bener bener di kejar waktu karena udah sore. Akhirnya pada ngeles lagi kalo pada takut sama lautlah, takut naik perahu, takut tenggelemlah inilah itulah wakakakak. Alhasil..... pupus sudah harapan si abang abang tukang perahu itu.

*foto foto* *cari makan*
Waktu itu gue, Amel, Fahmaiar, Ipong, Puput, Vina, Sasi langsung caw ke cfc karena kita belom pada makan pas di kotu. Dan kesialan itu datang secara tiba tiba.......

Lagi enak ngantri, sambil ngece liatin makanan yang terpampang begitu nikmat di hadapan gue tiba tiba danu dateng.
D: rin gue balik ya?
G: HAH? BALIK? SEKARANG? MIAPA? YAH...... Gue bareng!!!!!
WHATHEFAAAAAAKKKKKKKKK MASDAAAAANNNNN!!!! gagal total rencana gue buat makan!
Langsung buru-buru kabur nyamper sisi sama afi.Permasalahannya..... kalo gue, Sisi, Afi ga balik sama Danu&Asep gimana nanti kalo di jalan kita pada kenapa-kenapa gara gara ga ada anak cowoknya yang jagain. Hah.... mana udah sore banget! Rawrrrrrrrrr Hell with the time.
Pamit, dengan muka ga ikhlas.... ga rela....... masih mau main, masih mau bareng bareng, masih mau AAAAAA masih kangen!! dengan berat hati keluar pantai festival menuju halte busway.
FYI, haltenya jauh sodara sodara (kalo jalan kaki) dan rasanya gue pengen copot sepatu terus nyeker gitu biar leluasa jalannya. Tapiya jaim juga kan nanti kesannya gue norak + udik gitu huehehe. Lagi enak enak jalan sambil ngeliatin mobil mobil yang lewat dan berharap ada yang kasih tumpangan gratis tiba tiba air turun dari langit dengan derasnya. Ohmy.......... basah, dan akhirnya mampir bentar ke pom bensin sambil beli minum dan nunggu ujannya reda baru lanjut jalan lagi ke halte busway.

Sampe halte makan dulu sambil merenggangkan otot otot kaki. abis itu baru naik busway ke cetral senen. Dan parahnya...... BERDIRI LAGI DENGAN KEADAN YANG SAMA KAYAK DI KERETA! hell.
Central senen naik busway arah pulo gadung. DAN....... MASIH SAMA! BERDIRI JUGA! YaAllah cobaan.
Ga lama Sisi dapet tempat duduk, baru gue, danu, afi. Yang menderita itu ya Asep huahaha ga dapet tempat duduk sama sekali, sekalinya ada yang kosong udah sampe di kawasan kelapa gading yahhh bukan rejeki.

Arrvd at Terminal Pulo Gadung.
Naik angkot 31 dan menuju Kota Harapan Indah.
Muaaaceeeetttnya ga nahan, asep knalpot motor+ mobil juga parah. Polusi, ngerusak saluran pernafasan.
Turun di depan HI, di jemput bokapnya Afi. Tapi Danu&Asep masih lanjut sampe naik angkot sampe Carefoure. Katanya ada sesuatu yang harus dibeli, entah apa biar mereka dan tuhan yang mengetahui.
Ga lama bokapnya Afi dateng dan di anterin pulang dengan selamat huehehehe.

Lelah tapi begitu berkesan.... LOVEYOUGUYSSSSS<333333333 MWAH! MILLIONS HUGS&KISS!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar