Selasa, 29 Maret 2011

Miss :'(

Blog, aku mau cerita , bolehkaaan ??
Hem,tadi gak sengaja ke dasbor, ya karena kejenuhan gue yang gak kunjung berenti akhirnya gue memutuskan untuk naik turunin mouse ke atas bawah bolak-balik di dasbor blog gue . And than,pas gue ke bawah lagi ternyata ada postingan salah satu sahabat tersayang gue yang memikat hati gue untuk ngelirik sebentar ke blognya .. (di baca: Ayu)
Dan ternyata ? pas gue liat ternyata ada muka gue terpampang manis disana, ya karena saking penasaran tentang apa yang di posting ayu alhasil gue klik entri yang bertemakan : FLASHBACK
Dan saat gue baca, perasaan gue campur aduk nano nano gado gado lah pokonya, di situ muncul perasaan bersalah, sedih, terharu, kaget, dan nyeseeeek sama semua yang udah dulu ..
GUE KANGEN KALIAN SOBAT, JUJUR DEMI APAPUN GUE KANGEN KALIAN !
gue juga mau kayak dulu, tapi gimana ??? gara gara pisah kelas semuanya jadi begini :'(
Sebentar lagi kita bener bener udah pisah, gak bakal ketemu lo semua lagi . kadang yang masih satu lingkup aja kita udah jarang banget nyapa, apalagi nanti ? kangen 409 jugakah kalian semua? Gue kangen lo yu,may,wen,put,inooong kangeen bangetaaan !

Maaf yang tersuperduper luar biasa ya, i'm honestly really miss you guys ..



3 komentar: