Jumat, 04 Maret 2011

si puput tersayang :*

 


oke, sebelum gue balik ke sahid mau cerita bentar tentang si cantik puput .
heem basa basi bentaran dikit ye ? okeh okeh ?
Orangnya yang  itu tuh yang mukanya terpejeng manis bersama gue . Hem, nempelnya sama dia baru pas kelas 8, ya itupun gara gara sekamar di 409 . (okeh , sekilas info)
Haaaah, si puput unyu ini bagaikan diary gue. Apa aja gue ceritain, dari yang TERPENTING sampe yang UDAH BASI pun gue ceritain. Kalo lagi nahan nangis ,tiba tiba ketemu puput langsung jebol pertahanan airmata gue, gatau kenapa gabisa nutupin apapun dari puput . haha lebay ya ? tapi demi deh seriusan ga boong . Apalagi ya apalagi ? oh iya, puput tuh yaaaa, manjanya naudjubilaah. Oalaaah, masih inget banget dia ngadu ke (someone) abis gue marahin gara gara ga bisa nyebrang . Parah kan ? ampun dah ceka ceka emang ! banyak sih yang lain, tapi cukup buat jadi kenangan di gue aja .
Jujur, sayaaaaang banget tau gue sama ini bocah satu. Udah di anggep kayak ade sendiri, abis manjaan puput sih dari pada ade gue . Gak tau kenapa ya ko bisa sedeket itu gue sama dia? Jelas jelas karakter nya jauuuuh beda bagai langit ama tanah. Ya mungkin karena perbedaan itulah yang bisa menyatukan kita ,ya ga put ?. Gue orang yang cuek bebek , ga pedulian, sabodoan sama apapun , bisa temenan sama orang yang rapih,teratur, ya mungkin lebih lembut daripada kelakuan gue . Yah , itu semua sebuah keajaiban tingkat dewalah pokoknya ..
Sekarang udah hampir 2 tahun temenan ama putut, dan katanya dia SMA mau di sahid (again) AAA jauh tuut Bekasi-bogor ! bakal kangen deh sumpah . AAA I remember, satu tentang kebiasaan gue dan puput yang ga bakal musnah : telponan tiap hari tiap jam, kalo telponan ama puput bisa ampe 2-3 jam , saraaap kan ? gak ada jedanya pula,nyerocos terus sampe dower. Oke sekilas tentang putut ku tercintaalah pokoknya :*

2 komentar:

  1. karina ku sayang banget sama kamu :) kangen banget sama kamu maksih ya sayang udah menjadi yangterbaik aku juga nganggep kamu kakak kok soalnya kamu mau dengerin cerita aku . karinn sedih mau nangisss banget. sumpah gue gak bakal lupain llu rin , sayang banget gue sama llu . semoga pas llu baca ngerti ya gue bener nangis rin :) jaga diri baik baik ya . nanti klo udah pisah gak boleh sombong harus bisa jadi karin kakak aku ya . see u.. kayaknya segini aja dehh udah gak kuat mau nangis bngt

    BalasHapus
  2. Aaaaa, netes juga air mata gue setelah baca kejutan dari komentar yang ini . yaoloh aku sayang puput banget tauuu !
    makasih atas semuanya selama ini, you're the best for me !

    BalasHapus