Sabtu, 12 Maret 2011

Takut


Gue takut setakut-takutnya ..
SMA di luar, gue takut gak ke kontrol .
Takut kalo tiba-tiba kena pergaulan yang gak bener .
Takut sama apa yang bunda nasehatin .
Takut iman gue gak kuat buat ngelawan setan-setannya .
Takut ngecewain semuanya .
Yang selama ini gue lakuin di sahid belom ada apa-apanya di banding sekolah di luar .
Sekarang emang bisa bilang “ITU SEMUA GAK BAKAL TERJADI”, tapi nanti ? siapa yang tau akhirnya ?
Sesuatu yang belum terjadi, pasti akan terjadi ..
Bener-bener takut nanti malah jadi negative,
Ya allah tolong lindungin, jangan sampe apa yang gue takutin selama ini terjadi .
Bunda bilang dia percaya sama gue, tapi gue takut nantinya malah ngekhianatin kepercayaannya .
Ya allah sekali lagi mohon perlindungannya , amiiiinnnn :’)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar